Fakta Tentang Cewek

Fakta tentang cewek kira-kira bener ngak ya ? hehehehe cuma kalian lah ladies yang tau😀

Ayo dibaca

1.wanita suka pergi ke wc rame2

-mereka butuh dukungan moril alias pujian pas lagi dandan

-buat ngomongin cow2 yang nungguin mereka diluar

2.terkadang mereka membuat pertanyaan jebakan buat kita2

aq gemuk gak sih ? rambutku aneh yah…atau yang semisalnya.

jawablah dengan pujian,karena sebenarnya mereka ingin dipuji sama cowoknya

3.wanita itu egois

karena mereka biasanya merasa yang paling benar,jadi kalau berargumen sama mereka mendingan ngalah atau meminta maaf, kalaupun seandainya mereka mengaku salah, deep down inside her heart mereka masih berpikir bahwa merekalah yang benar.

4.wanita kalau berdandan menghabiskan waktu berjam2

karena sifat kompetitifnya seorang wanita tampil cantik bukan hanya untuk menyenangkan ataupun menarik lawan jenisnya,tapi juga untuk rasa puas dirinya sendiri,ketika tampil lebih cantikdaripada wanita lain

5.mereka adalah mahluk yang perfeksionis

mereka kalau belanja suka berlama2, memperhatikan detil2nya,

warnanya salah dikit,gak suka,modelnya beda dikit,cari ditoko lain

6.mereka adalah mahluk yang kuat akan intuisinya

jangan coba2 bohong pada mereka,dan biasanya mereka tahu kalau mereka dibohongi,tapi kalau nekat …

ya silahkan aja…asal jangan ketahuan aja..soalnya mereka adalah mahluk yang sangat benci dibohongi

7.mereka gak suka cowok yang protektifjangan sering2 qta

menanyakan pada mereka,kamu dimana…sama siapa…dah makan apa belon…

8.mereka adalah drama queen

emang udah bawaannya mendramatisir sesuatu,karena itu pula mereka pinter beracting,sebenarnya sedih….tapi tetap senyum,dan ceria….sebenarnya gak apa2…tapi menitikkan air mata,kenapa begitu?maklum saja”the girls loves a drama as simple as that

9.mereka sesungguhnya lebih pintar dari cowok

karena mereka bisa membaca apa yang dipikirkan cowok,namun terkadang mereka berlagak sedikit lemot,manja and pura2 gak ngerti.mengapa demikian….?karena mereka tahu kalau cowok tidak suka cewek yang terlalu pintar,atau sok tahu.cowok lebih senang dianggap superior dari cewek.so…..berhati2lah guys,dalam membina hubungan dengan mereka

10.mereka terkadang lebih peduli terhadap karakter seorang cowok daripada penampilannya.

========

yaa berikutt’a kta.ktaa mematikan yg biasa d’pake cewe :

1.’Yah udahlah!’

 

Kalimat ini digunakan wanita untuk mengakhiri argumen bila mereka merasa diri mereka benar dan Anda harus menutup mulut

2.’nggak ada apa-apa’

 

Adalah ketenangan sebelum badai mengamuk. Kalimat ini mempunyai arti di baliknya yang ‘tidak apa-apa’. Biasanya kalau sudah beragumen, kalimat ini akan diakhiri dengan kalimat nomor 1

3.’Silahkan saja’

 

Ini adalah tantangan, bukan izin..

JANGAN DILAKUKAN!

4

.’it’s ok’

Ini adalah kalimat paling mematikan dari 9 kalimat mematikan yang biasa dipakai wanita. ‘It’s ok’ berarti dia harus mempunyai waktu yang cukup untuk berpikir keras bagaimana cara dan kapan Anda harus membayar kesalahan Anda.

5.’Terima kasih banyak!’

Kalimat ini berarti sindiran sarkastik yang berarti dia tidak berterima kasih sama sekali pada Anda. Jangan sekali2 Anda menjawab dengan ‘Kembali’ karena akan melahirkan ‘whatever’

6.’Whatever’

Cara wanita untuk mengatakan ‘F–K You!’

7

.’Gak usah dipikirin, biar aku saja ….’

Satu lagi kalimat yang cukup mematikan, berarti seseorang wanita sudah berulang2 kali menginstruksikan sesuatu namun pada akhirnya harus dia juga yang mengerjakan. Yang kemudian memancing kalimat ‘Ada apa yang salah?’ dari pria dan dijawab dengan poin no # 2

8.‘Terserahhh’

 

Berarti udah ga peduli

9.’OH’

 

Begitu kesal saat kita mendapat balasan sms cuma isi ‘OH’ atau mendapat tanggapan cuma kata ini

Gimana ? kira-kira ada yang kena ngak sama diri anda ?😀

Perihal diofebrilian7
always curious

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: