Cek!

1 bulan udah ngak ada posting blog kali ini mau bercerita tentang serunya di kelas XI-IPA4 nama latinnya ELFIA DE QUATRON nama gaulnya ELEQTRON . sekilas tentang kelas saya. akhir-akhir ini aku lagi sibuk ngurus baju kelas*maklum jadi desainer ternama* terus sibuk juga ngebaikin beat buat rekaman *desainer+Penyanyi Rap* super sibuk pokoknya gan! belum ditambah ulangan dan tugas-tugas menumpuk, ini aja masih banyak tugas laporan. hahaha
Maklum seorang pelajar itu harus memenuhi semua tugas dan kewajibannya kalau ngak gimana mau pinter, hehehehe
mungkin sekarang lagi gak bisa posting tentang tutorial komputer atau hal-hal aneh lainya hehehehe…

Perihal diofebrilian7
always curious

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: