gombalan siang

C: apa sih bedanya kamu dengan sampah ?? Kalau sampah bisa di daur ulang tapi cinta mu pada ku tak bisa di daur ulang
C: kenapa ya hari ni hujan?? Karna hatiku sedang menangis
C: kamu bagaikan glikogen dihatiku, karna kalau gak ada kamu aku sakit hati
C: tau gak apa bedanya gula kamu, kalau gula hanya manis dimulut tapi kalau kamu selalu manis di hatiku
Haha, itu dia gombalan singkat🙂

Perihal diofebrilian7
always curious

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: