Apa yang harus kita lakukan ?

Setelah beberapa lama tak pernah menjamah blog ini karna disibukan dengan UN tingkat SMA, akhirnya saya bisa kembali menulis😀

Setelah melewati masa-masa UN, banyak teman-teman yang mulai memikirkan akan kuliah dimana atau bekerja, seperti dilema bagi saya dan mungkin juga teman-teman kemudian muncul sebuah pertanyaan “Apa yang harus saya lakukan ?” kalo saya pribadi simple hidup itu seperti air dan mengalir saya coba dulu untuk mendapatkan apa yg saya mau dan saya sukai, kemudian nikmati tak perlu repot, tapi jika tidak sesuai keinginan mungkin Tuhan punya kehendak lain, cobalah untuk dinikmati, karna uang dsb itu hanya sekedar untuk bertahan sampe ajal menjemput.

Yang jelas kita harus berdoa,bersyukur,berusaha,berinovasi, berkreasi!!

Perihal diofebrilian7
always curious

Tinggalkan Balasan

