Menjadi sosok yang lebih baik

Ketika dulu dilahirkan dan dibesarkan dari seorang Ibu yang luar biasa dan juga tidak lepas dari sosok Laki-laki yang gagah,berwibawa,bersemangat dan tegas. Kedua sosok manusia yang merupakan wakil Tuhan di dunia ini menjadi inspirasi dan alasan untuk dapat terus berusaha dan terus tumbuh menghadapi kerasnya dunia ini, terus dilatih untuk menjadi manusia dewasa seutuhnya baik dalam pikiran dan tindakan.

Tak terasa umur semakin bertambah dan masa-masa itu sudah mulai berlalu dan mulai menghilang bahkan hampir terlupakan, kini tak terasa seorang manusia kecil yang dulunya selalu diatur dan diperhatikan mulai tumbuh dan tak menjadi kecil lagi di mata kedua orang tuanya, namun dalam hati mereka anak ini tetaplah si kecil milik mereka, sekarang dia mulai merasakan kebebasan tidak ada lagi yang memarahi,mengatur bahkan memukul dirinya, namun apa jalan yang dipilih oleh manusia kecil ini ? Membalas kebaikan kedua orang tuanya ? atau Menikmati kebebasan ini dengan sangat bebas ?

Harapan dan cita-cita yang diinginkan dari kedua sosok orang tua itu adalah  Melihat Manusia kecil mereka tumbuh menjadi sosok yang dewasa yang mampu bertahan menghadapi kerasnya dunia ini, mereka tak butuh harta benda cukup melihat harta paling berharga yang mereka miliki tumbuh dan menjadi berharga bagi orang lain, mereka akan menjadi tua dan lemah, mereka akan terlupakan, mereka akan tersenyum di akhir hayatnya apabila melihat harta kecil mereka bersinar.

Kata-kata dan kalimat hanya manis dan indah untuk dibaca tapi perilaku dan cinta kepada mereka akan menjadi obat hati bagi mereka, tak pernah menghitung ataupun mengharapkan imbalan mereka tulus menyanyangimu dan membesarkanmu.

 

Ya Tuhan berikan Kesehatan dan umur yang panjang bagi orang tua ku Terimakasih atas anugerah terindahMu yang kau berikan melalui kedua Orang tua ku, Amin

Perihal diofebrilian7
always curious

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: